-
Liputan News | Redaksi | Iklan
Home » , » Mahasiswa Adhy Niaga Bekasi, minta Kapolri mengumumkan berkas dari menteri M.Nasir ke publik

Mahasiswa Adhy Niaga Bekasi, minta Kapolri mengumumkan berkas dari menteri M.Nasir ke publik

Posted by cth berita 6 on Selasa, 26 Mei 2015


Liputan News, Selasa 26 Mei 2015. Hari ini Menristekdikti M.Nasir Menyerahkan berkas terkait dengan ijazah palsu yang saat itu menjadi isu sentral negeri ini. Salah satunya Kampus Adhy Niaga Bekasi yang terletak di Jl.Raya Jenderal sudirman Kranji Kota Bekasi.

Zainudin, salah satu mahasiswa kampus adhy niaga bekasi, menyikapi secara serius masalah yang menimpa kampusnya. Ia berharap berkas yang diberikan oleh menteri M.Nasir hari ini kepada mabes polri, harus disikapi dengan bijak dan perlu adanya transfaransi secara publik.

" penyerahan berkas itu harus jelas, apa isinya, siapakah orangnya yang berijazah palsu, serta siapa pembuatnya, biar jelas dan clear, karena kami selaku mahasiswanya tidak mau di hina atau di cemooohkan akibat ulah oknum " cetusnya kepada media online liputan news.com (26/05/2015).

Zainudin menambahkan, kalau ini dibiarkan dan terkesan  eklusif serta tidak adanya transfaransi ke publik, sama saja mengkebiri kami selaku mahasiswa yang masih membutuhkkan bimbingan belajar dikampus, terhadap hal itu kami meminta kapolri harus tegas untuk mengumumkan temuan-temuan yang di dapat terkait dengan berkas yang diterima oleh menristekdikti.

" berkas yang diterima kapolri harus diumumkan ke publik, biar jelas, siapa yang terlibat dalam persoalan ijazah palsu ini,serta memberikan status kejelasan terhadap kampus kami " tutupnya (Red) 

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 

Berita Humor



Untuk Menghindari Pelecehan Seksual di Angkot,
Seorang Sopir Angkot Memutar Lagu-Lagu Religi di Angkotnya.



Ustad Solder : Dosa besar itu jika pria melirik istri orang lalu menikahi suaminya.



Inilah zaman dimana org yg lg sakit lebih memilih update status dibandingkan pergi ke dokteR



Seorang wanita harus dilarikan kerumah sakit karna tertembak oleh seorang pria tepat dihatinya


Panasnya suhu politik hasil Pilkades membuat para timses dari kedua kubu berebutan membeli AC Dan kipas angin
Copyright © 2015 cth berita 6