-
Liputan News | Redaksi | Iklan
Home » , » Bursa Lowongan Kerja Kota Bekasi, diserbu 3000 Pencaker

Bursa Lowongan Kerja Kota Bekasi, diserbu 3000 Pencaker

Posted by cth berita 6 on Rabu, 27 Mei 2015


Liputan News, Selasa 26 Mei 2015. Bursa lowongan kerja yang diadakan Pemkot Bekasi menarik peminat begitu besar, sekitar 3000 pencaker berdatangan kelokasi blue mall salah satu Mall yang ada di Kota Bekasi, tempat diadakannya bursa lowongan kerja.

Novi yuliani, salah satu petugas kartu kuning, kewalahan melayani pembuatan kartu AK.1 secara gratis, karena banyaknya peminat yang datang dalam bursa lowongan kerja ini. Sekitar 20 Perusahaan yang andil dalam bursa pencari kerja, telah menarik simpatis pencaker untuk berduyun-duyun mendatangani lokasi blue mall.

" iya banyak sekali, hari pertama saja pembukaan bursa lowongan kerja yang diadakan Pemkot Bekasi hampir 3000 orang memadati lokasi blue mall " cetusnya pada media online liputan news.com (26/05/2015).

Novi menambahkan, sangat senang karena bisa memberikan pelayanan kartu kuning secara langsung bagi pencari kerja, dan kartu kuning ini diberikan secara gratis atau cuma-cuma.

" saya sangat senang bisa membantu dalam pelayanan pembuatan kartu kuning secara gratis, sehingga memudahkan pencaker untuk langsung melamar kerja pada perusahaan yang disediakan dalam bursa lowongan kerja " imbuhnya.

Terpisah salah satu pencaker, Nurdin panggilannya, sangat senang diadakannya bursa lowongan kerja oleh Pemkot bekasi, karena dia merasa bisa berkompetisi secara langsung untuk mendapatkan pekerjaan.

" saya senang, apalagi saya baru selesai kuliah, bisa mengikuti bursa lowongan kerja ini, mudah2an saya dapat diterima " tutupnya.

Bursa lowongan kerja yang diadakan oleh Pemkot Bekasi dilaksanakan mulai hari ini dari tanggal 26, 27, 28 Mei 2015 dan diikuti oleh 20 perusahaan di Bekasi yang bertempat di Blue Mall Bekasi, tepatnya jalan khairil anwar Kota Bekasi.(Red)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 

Berita Humor



Untuk Menghindari Pelecehan Seksual di Angkot,
Seorang Sopir Angkot Memutar Lagu-Lagu Religi di Angkotnya.



Ustad Solder : Dosa besar itu jika pria melirik istri orang lalu menikahi suaminya.



Inilah zaman dimana org yg lg sakit lebih memilih update status dibandingkan pergi ke dokteR



Seorang wanita harus dilarikan kerumah sakit karna tertembak oleh seorang pria tepat dihatinya


Panasnya suhu politik hasil Pilkades membuat para timses dari kedua kubu berebutan membeli AC Dan kipas angin
Copyright © 2015 cth berita 6