-
Liputan News | Redaksi | Iklan
Home » , » KAI Mendapatkan Piagam Muri, Pada HUT Ke-7 Di Bali

KAI Mendapatkan Piagam Muri, Pada HUT Ke-7 Di Bali

Posted by cth berita 6 on Sabtu, 30 Mei 2015



Liputan News- Sabtu,30 Mei 2015. Dalam ulang tahunya yang Ke-7 Kongres Advokat Indonesia (KAI), mendapatkan piagam penghargaan dari Musium Rekor Dunia (MURI). Piagam itu diberikan kepada Badan Otonom Pendidikan dan Pelatihan Kongres Advokat Indonesia (Bodiklat KAI) atas Penyelenggaraan Ujian Online Kompetisi Profesi Dasar Advokat dan e-KAI Kursus Advokat Intensif Berbasis Internet yang pertama kali di Indonesia, Piagam penghargaan yang diberikan kepada KAI Nomor : 6961/R.MURI/V/2015.

Fadly Nasution,SH.,MH, Jubir KAI menjelaskan "Penyerahan Piagam MURI tersebut diserahkan langsung oleh Senior Manager Muri Paulus Pangka kepada Presiden KAI Tjoetjoe Sandjaja Hernanto yang didampingi  Sekjen Aprilia Supalianto dan Direktur Bodiklat KAI Dr.Najib Ali Gismar", di Hotel Prama Sanur Beach Bali (sabtu,30/5).

Terpisah, Presiden KAI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada MURI serta sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan, karena ini bagian dari transfaransi dan akuntabilitas KAI dalam proses seleksi calon Advokat yang berkualitas.

" saya sangat bangga dan berterimakasih kepada Rekor MURI, pemberian penghargaan ini bentuk dari transfaransi dan akuntabilitas KAI dalam proses seleksi calon Advokat yang berkualitas dengan mengedepankan prinsip zero KKN " cetusnya.

Tjoetjoe sandjaja menambahkan, di era media internet saat ini, bisa memudahkan aktifitas semua orang tanpa mengganggu posisi mereka berada.

" Di era sosial media berbasis internet saat ini, setiap orang dapat mengerjakan segala sesuatu tanpa dibatasi ruang dan waktu, sehingga calon advokat dapat mengikuti ujian dan pendidikan secara online kapanpun dan dimanapun " tutupnya.

Diketahui saat ini Kongres Advokat Indonesia (KAI) mengadakan acara HUT nya yang Ke-7 di Hotel Prama Sanur Bali.(Red)    

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 

Berita Humor



Untuk Menghindari Pelecehan Seksual di Angkot,
Seorang Sopir Angkot Memutar Lagu-Lagu Religi di Angkotnya.



Ustad Solder : Dosa besar itu jika pria melirik istri orang lalu menikahi suaminya.



Inilah zaman dimana org yg lg sakit lebih memilih update status dibandingkan pergi ke dokteR



Seorang wanita harus dilarikan kerumah sakit karna tertembak oleh seorang pria tepat dihatinya


Panasnya suhu politik hasil Pilkades membuat para timses dari kedua kubu berebutan membeli AC Dan kipas angin
Copyright © 2015 cth berita 6