-
Liputan News | Redaksi | Iklan
Home » , » Alumni Kampus Adhy Niaga Protes, akan siapkan 100 advokat

Alumni Kampus Adhy Niaga Protes, akan siapkan 100 advokat

Posted by cth berita 6 on Selasa, 26 Mei 2015

 
Kampus Adhy Niaga Bekasi
Liputan News, 26 Mei 2015. Kisruh sidak Menteri Moh.Nasir kepada Kampus Adhy Niaga yang berlokasi di Jl.Raya Kranji Bekasi berbuntut panjang, pasalnya para alumni kampus adhy niaga melakukan protes besar dengan cara turun  kejalan.

Mohammad Jufry salah satu alumni Kampus Adhy Niaga tidak terima terhadap sidak yang dilakukan oleh Menteri Moh. Nasir, pasalnya sidak yang dilakukan terkesan pencitraan semata, seharusnya menteri melakukan koordinasi terlebih dahulu kepada kopertis mengenai keabsahan ijazah yang dikeluarkan oleh kampus adhy niaga, karena hal itu bisa saja dilakukan oleh orang pribadi bukan atas nama rektorat.

" saya selaku alumni sangat menyesalkan, karena sikap menteri moh.nasir sangat bertentangan dengan azas keadilan serta asas praduga tak bersalah, kalau ijazahnya palsu apakah orangnya bermasalah, bisa jadi itu dilakukan oleh orang pribadi bukan atas nama rektorat " cetusnya pada media liputan news.com (26/05/2015.

Jufry menambahkan, kejadian yang menimpa kampusnya akan dilakukan upaya pembelaan melalui jalur hukum, dan ia telah melakukan koordinasi dengan FORUM ADVOKAT BEKASI, yang katanya siap memberikan bantuan hukum kepada kampus Adhy Niaga yang jumlahnya berkisar 100 advokat. 

" ia kami selaku alumni akan melakukan upaya hukum,dan langkah itu telah kami kordinasikan dengan Forum Advokat Bekasi, dan mereka siap membantu kami dalam masalah hukum ini dan akan mempersiapkan 100 advokat/pengacara untuk mendampingi kampus Adhy Niaga " imbuhnya.

Terpisah, salah satu Pengurus Forum Advokat Bekasi Jhon Maheri Purba,SH membenarkan, akan siap selalu dan bersedia kapanpun bila diminta mendampingi kampus Adhy Niaga, jikalau pihak rektorat atau kampus meminta kami, untuk mendampingi persoalan yang dihadapi.

" betul, kami siap mendampingi kapanpun bila diminta oleh pihak kampus Adhy Niaga, memang baru yang datang itu dari alumni, belum dari pihak kampus, dan bila itu diminta, kami sudah mempersiapkan lebih kurang 100 pengacara yang berada dalam Forum Advokat bekasi" ucapnya.(Red)


SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 

Berita Humor



Untuk Menghindari Pelecehan Seksual di Angkot,
Seorang Sopir Angkot Memutar Lagu-Lagu Religi di Angkotnya.



Ustad Solder : Dosa besar itu jika pria melirik istri orang lalu menikahi suaminya.



Inilah zaman dimana org yg lg sakit lebih memilih update status dibandingkan pergi ke dokteR



Seorang wanita harus dilarikan kerumah sakit karna tertembak oleh seorang pria tepat dihatinya


Panasnya suhu politik hasil Pilkades membuat para timses dari kedua kubu berebutan membeli AC Dan kipas angin
Copyright © 2015 cth berita 6