-
Liputan News | Redaksi | Iklan
Home » , , » KOPRI PK PMII STIE Mulia Pratama Mengadakan Miss Kartini 2015

KOPRI PK PMII STIE Mulia Pratama Mengadakan Miss Kartini 2015

Posted by cth berita 6 on Minggu, 03 Mei 2015


LN : Minggu, 3 Mei 2015. Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) PK PMII STIE Mulia Pratama mengadakan event tahunan kedua, yaitu Miss Kartini Kota Bekasi, bertempat di BluPlaza, Bekasi timur.

Lomba ini di ikuti oleh 16 peserta perwakilan dari SMA/SMK Se-Kota Bekasi. Lomba ini juga memperebutkan piala Walikota Bekasi.

Menurut Nurul Rosya Dini selaku ketua pelaksana mengatakan, bahwa acara ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru pemudi di Kota Bekasi yang cerdas dan juga bisa menjadi sosok pelopor yang berbicara emansipasi wanita di Kota Bekasi.

Ditempat yang sama, Fuji Nur Pauziah ketua Kopri PK PMII STIE Mulia Pratama berkata, ini adalah event kedua yang sudah dilakukan di tempat yang sama, tapi dalam event tahun ini ada yang berbeda yaitu memperebutkan piala bergilir Walikota Bekasi, Jadi yang menjadi juara pada tahun ini adalah yang pertama mendapatkan piala bergilir walikota ini.

Para peserta tidak hanya menampilkan pengetahuan mereka tentang kartini saja, tetapi mereka juga menampilkan bakat yang mereka miliki seperti olah vocal dan juga kemampuan dalam menarikan tarian tradisional ini.

Pada event kali ini, SMK Widya Nusantara mendapatkan juara umum yang mendapatkan piala walikota Bekasi yang pertama. (RF)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 

Berita Humor



Untuk Menghindari Pelecehan Seksual di Angkot,
Seorang Sopir Angkot Memutar Lagu-Lagu Religi di Angkotnya.



Ustad Solder : Dosa besar itu jika pria melirik istri orang lalu menikahi suaminya.



Inilah zaman dimana org yg lg sakit lebih memilih update status dibandingkan pergi ke dokteR



Seorang wanita harus dilarikan kerumah sakit karna tertembak oleh seorang pria tepat dihatinya


Panasnya suhu politik hasil Pilkades membuat para timses dari kedua kubu berebutan membeli AC Dan kipas angin
Copyright © 2015 cth berita 6