-
Liputan News | Redaksi | Iklan
Home » , , , » Mayat Pria Ditemukan Di Kamarnya

Mayat Pria Ditemukan Di Kamarnya

Posted by cth berita 6 on Minggu, 03 Mei 2015


LN
, Babelan : Minggu, 3 Mei 2015. Sesosok mayat pria hanya mengenakan celana dalam ditemukan di dalam kamarnya, di Perum Graha Harapan Regency Blok H4/25 RT 002/RW 014 Desa Bebelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Diketahui, jasad pria yang hanya mengenakan celana dalam tersebut bernama Ruslan (48), asal Malang, Jawa Timur. Menurut warga sekitar, Tofan (36), Ruslan berprofesi TNI.

Tofan mengatakan, sekitar jam 17.30 WIB, dirinya dan warga lainnya hendak berniat akan mengingatkan korban, karena masih dalam pendidikan Secabasus di Rindam Jaya.

“Kita berusaha memanggil korban dengan mengetuk pintu dan miscall hanphone korban, namun tidak ada jawaban,” kata Tofan, kepada Potret Bekasi, Minggu (3/5).

Kemudian, kita berusaha untuk melihat kedalam kamar melalui jendela dan tanpak korban sedang tidur. Namun, tidak bernafas. “Kita lihat korban sedang tidur, dan dalam keadaan tidak bernafas,” jelasnya.

Selanjutnya, kita langsung memberitahukan kepada RT dan RW setempat, secara bersama-sama membuka pintu kamar korban secara paksa, dan korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara, Kapolsek Babelan Kompol Rinton Sitanggang mengatakan, di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Korban kita temukan dalam keadaan telenjang dikamar, hanya mengenakan celana dalam, dan hasil identifikasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya bekas luka lama di pipi dan mata sebelah kiri, serta pelipis kanan,” terangnya.


Guna kepentingan penyidikan Polisi memasang police line, dan memastikan penyebab kematian korban, korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (Dra)

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 

Berita Humor



Untuk Menghindari Pelecehan Seksual di Angkot,
Seorang Sopir Angkot Memutar Lagu-Lagu Religi di Angkotnya.



Ustad Solder : Dosa besar itu jika pria melirik istri orang lalu menikahi suaminya.



Inilah zaman dimana org yg lg sakit lebih memilih update status dibandingkan pergi ke dokteR



Seorang wanita harus dilarikan kerumah sakit karna tertembak oleh seorang pria tepat dihatinya


Panasnya suhu politik hasil Pilkades membuat para timses dari kedua kubu berebutan membeli AC Dan kipas angin
Copyright © 2015 cth berita 6